Sikat Roll Mesin Pembersih Buah dan Sayuran


Sikat Roll jenis ini, banyak digunakan pada mesin pencuci buah dan sayuran (Fruit and Vegetable Washing Machine) khususnya buah dan sayuran berkulit tebal seperti : Kentang, wortel, lobak, rimpang jahe, ubi jalar, singkong (cassava) dll. Selain itu, sikat kami  bisa juga berpungsi untuk mengelupaskan kulit (Peeling) buah yang berkulit tipis seperti wortel, kentang, lobak, jahe dll, yakni dengan cara mengganti sikat dengan material sikat yang lebih kasar.



Material yang digunakan adalah Nylon berkualitas tinggi dengan kemampuan kerja yang tahan lama. Dimensi Sikat custom atau dibuat sesuai permintaan anda, biasanya mulai dari panjang 80 cm, 100 cm sampai 180 cm, selain itu kami juga menerima Rekondisi aneka Sikat Industri anda.

Roll Brush bisa dibuat dengan  model Staple set atau model Coil Strip Brush. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di artikel Potongan (Trim) dan Model Pengisian Sikat Roll

Mesin Brush Pencuci Buah dan Sayuran.
Terdapat berbagai Type Mesin Pencuci Buah dan Sayuran, dan inilah salah satu contoh pemakaian Sikat Roller Nylon pada mesin pencuci buah dan sayuran (Fruit and Vegetable Washing Machine). 6 buah sikat roller nylonnya sangat effective untuk membersihkan kotoran pada buah dan sayuran. Mesin-mesin jenis ini banyak dipakai oleh pelaku dibidang Agricultur.



Berbagai jenis buah dan sayuran, hasil bumi dan pruduk Agribisnis lainnya bisa dicuci dengan mesin ini, diantaranya wortel, lobak, kentang, ubi jalar, rimpang jahe, bawang, apel, jeruk, lemon, dll.

Anda sedang membaca Artikel tentang Sikat Roll Mesin Pembersih Buah dan Sayuran, Dapatkan Update Artikel Terbaru dari Samudra Jaya Rubber, Segera Gabung bersama ratusan orang secara gratis untuk mendapatkan informasi artikel terbaru dari Samudra Jaya Rubber langsung ke email kamu.

Posting Komentar

B575 ID

{facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget